11 tips praktis untuk tetap hangat dan menghemat energi di musim dingin ini

11 tips praktis untuk tetap hangat dan menghemat energi di musim dingin ini

Banyak penggorengan udara dan microwave lebih murah untuk digunakan daripada oven gas, sebagian karena mereka membutuhkan lebih sedikit waktu di ruang yang lebih kecil untuk memasak hal-hal seperti makanan beku. Menurut situs perbandingan Uswitch, memasak ayam di oven bisa menghabiskan biaya sekitar 12p, dibandingkan dengan setengahnya di air fryer. Situs tersebut mengatakan bahwa memasak kentang panggang di oven membutuhkan biaya sekitar 27p, dibandingkan dengan hanya 3p di microwave.

Atau, coba gunakan slow cooker, karena meskipun akan menyala lebih lama dari oven, itu tidak berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak energi, karena mereka menggunakan jauh lebih sedikit. Mereka juga bagus untuk memasak potongan daging murah dan memanfaatkan sayuran tua. Temukan inspirasi dalam panduan kami 10 resep slow cooker terbaik untuk menghemat waktu dan uang Anda.

Namun, alat memasak mana yang paling murah untuk digunakan akan bergantung pada apa yang Anda masak, tingkat efisiensi energi alat Anda, dan ukurannya. Ingatlah juga bahwa tergantung pada model tertentu, penggorengan udara dan microwave mungkin tidak dapat menampung makanan sebanyak oven, jadi Anda mungkin perlu menggunakannya beberapa kali untuk sekali makan. Anda dapat menemukan berbagai alat penggoreng udara dan kompor lambat untuk dijual di Amazon, atau coba pasar Facebook untuk opsi bekas. Misalnya, Anda dapat menerapkan voucher £15 ke alat penggoreng udara ini, yang ukurannya cukup besar untuk memasak ayam utuh. Cukup centang kotak yang bertuliskan “apply voucher” untuk diskon £15, hingga 22 Agustus. Lebih mahal, tetapi banyak direkomendasikan di forum, adalah alat penggoreng udara Ninja ini. Ingatlah bahwa harga untuk peralatan listrik seperti penggorengan udara sering turun pada hari-hari diskon seperti Black Friday, jadi ada baiknya menunggu sampai saat itu untuk membelinya.

Jika Anda menggunakan oven, biasakan untuk mematikannya 5-10 menit sebelum akhir waktu memasak yang diperlukan untuk makanan seperti sayuran panggang, pai gembala, dan casserole, karena makanan dapat selesai dimasak dalam sisa panas. . Namun, keberhasilan strategi ini tergantung pada apa yang Anda masak, karena beberapa item seperti roti memerlukan waktu memasak yang tepat.

Author: Eric Robinson