Apa saja kartu kredit hadiah terbaik?

Apa saja kartu kredit hadiah terbaik?

Risiko utama yang terkait dengan kartu kredit adalah bahwa utang Anda berakhir di luar kendali sehingga Anda harus berhati-hati tentang bagaimana Anda mengelola pengeluaran Anda.

Kartu-kartu ini cenderung datang dengan suku bunga tinggi, yang berarti bahwa jika Anda terlambat melunasi kartu Anda, bunga yang Anda pinjam dapat dengan cepat mulai melebihi nilai hadiah apa pun.

Gunakan hanya salah satu dari kartu ini jika Anda yakin dengan kemampuan Anda untuk membayar hutang Anda setiap bulan, dan pertimbangkan untuk mengatur debit langsung untuk memastikan saldo penuh dilunasi. Jika penyedia Anda tidak memiliki opsi untuk membayar kembali secara penuh saat Anda mengatur debit langsung, hubungi mereka dan lihat apakah mereka dapat mengaturnya untuk Anda. Jika tidak, atur sendiri pengingat bulanan untuk membayar kembali jumlah penuh secara langsung.

Seperti halnya semua jenis kartu kredit, pastikan untuk tetap berada dalam batas kredit dan hindari memaksimalkannya. Sekali lagi, penalti apa pun yang Anda keluarkan bisa menjadi jauh lebih besar daripada hadiah apa pun yang Anda dapatkan dari kartu.

Jika Anda memiliki aplikasi keuangan penting yang akan datang yang melibatkan pemeriksaan kredit – seperti hipotek atau jenis pinjaman lainnya – maka ini mungkin bukan waktu terbaik untuk mengajukan kartu kredit hadiah. Aplikasi kartu kredit cenderung memengaruhi skor kredit Anda, jadi mungkin lebih baik Anda menunggu sampai aplikasi apa pun dikuadratkan sebelum Anda mulai melihat kartu hadiah.

Terakhir, jangan menarik uang tunai pada kartu ini, karena ini tidak akan menghasilkan imbalan apa pun dan Anda biasanya akan dikenakan biaya serta bunga (bahkan jika Anda melunasinya). Tetap berpegang pada kartu debit Anda untuk penarikan tunai.

Author: Eric Robinson