Bagaimana cara kerja pendaftaran otomatis pensiun?

Bagaimana cara kerja pendaftaran otomatis pensiun?

Di bawah aturan saat ini, siapa pun yang berusia 22 tahun atau lebih yang berpenghasilan minimal £ 10.000 dari satu pekerjaan memenuhi syarat untuk pendaftaran otomatis.

Namun, jika Anda berpenghasilan kurang dari £10.000 setahun, mungkin karena Anda bekerja paruh waktu, Anda tidak akan secara otomatis didaftarkan ke pensiun tempat kerja Anda oleh majikan Anda. Angka ambang batas ini berlaku untuk setiap pekerjaan yang Anda lakukan, bukan jumlah total yang Anda peroleh setiap tahun. Jadi, jika Anda melakukan dua atau lebih pekerjaan paruh waktu, Anda mungkin mendapatkan lebih dari £10.000 dalam setahun, tetapi jika Anda berpenghasilan kurang dari £10.000 dari setiap pekerjaan Anda, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk secara otomatis terdaftar di pensiun tempat kerja Anda. .

Kabar baiknya adalah bahwa bahkan jika Anda tidak mendapatkan lebih dari ambang £10.000, Anda masih dapat meminta untuk bergabung dengan skema pensiun perusahaan Anda dan majikan Anda tidak dapat menolak. Pelajari lebih lanjut di artikel kami Dapatkah saya bergabung dengan skema pensiun di tempat kerja saya jika saya dengan gaji rendah?

Ingatlah bahwa jika Anda berpenghasilan kurang dari £520 per bulan, atau £120 seminggu, majikan Anda tidak perlu memberikan kontribusi untuk pensiun Anda.

Bahkan jika majikan Anda memberikan kontribusi ke pensiun di tempat kerja atas nama Anda, Anda masih dapat mengambil pensiun pribadi Anda sendiri untuk melengkapi pensiun Anda – asalkan Anda tetap dalam tunjangan kontribusi tahunan Anda.

Author: Eric Robinson