Biaya hipotek dan biaya dijelaskan

Biaya hipotek dan biaya dijelaskan

Biaya tipikal

Jika berlaku, ini biasanya 1,5% dari hipotek.

Apa yang dimaksud dengan biaya pinjaman yang lebih tinggi?

Jika Anda memiliki setoran yang lebih kecil, Anda cenderung memiliki rasio pinjaman terhadap nilai (LTV) yang tinggi. Ini adalah jumlah yang ingin Anda pinjam terhadap nilai properti sebenarnya, dan biasanya dinyatakan sebagai persentase. Seperti namanya, biaya ini karena dengan meminjamkan lebih dari jumlah tertentu, lebih banyak uang pemberi pinjaman berisiko. Dengan membebankan biaya pinjaman yang lebih tinggi, mereka dapat memberikan asuransi terhadap investasi mereka. Mereka mungkin menggunakan uang itu untuk membeli jenis polis asuransi yang disebut Jaminan Ganti Rugi Hipotek, yang memberi mereka tingkat perlindungan jika Anda gagal membayar hipotek Anda.

Biaya ini biasanya merupakan persentase dari pinjaman Anda di atas jumlah tertentu. Jadi, misalnya jika Anda mengambil hipotek LTV 90% pada properti £200,000 (meminjam £180,000) dan pemberi pinjaman Anda memiliki biaya pinjaman 1,5% lebih tinggi untuk semua LTV di atas 80%, biaya ini berjumlah £300 (1,5% dari £20.000 di atas ambang 80%). Beberapa pemberi pinjaman akan menerapkan persentase ke seluruh jumlah pinjaman, jadi selalu periksa metode perhitungan dengan pemberi pinjaman Anda.

Kapan saya harus membayar biaya pinjaman yang lebih tinggi?

Anda biasanya harus membayar biaya pinjaman yang lebih tinggi kepada pemberi pinjaman Anda saat Anda menyelesaikannya. Pemberi pinjaman Anda mungkin memberi Anda pilihan untuk membayarnya di muka atau mengizinkan Anda menambahkannya ke hipotek Anda. Seperti biasa, jika memungkinkan, ada baiknya membayar biaya ini di muka karena menambahkannya ke hipotek Anda akan berarti Anda membayar lebih dalam jangka panjang melalui bunga.

Author: Eric Robinson